Fakultas Pertanian Untad
+62
pertanian@untad.ac.id

Giat Senam Sehat Sapa Warga Fakultas Pertanian: Tenaga Tendik dan Dosen Beraksi!

Giat Senam Sehat Sapa Warga Fakultas Pertanian: Tenaga Tendik dan Dosen Beraksi!

Palu – Jumat, 08 Agustus 2024 Di tengah kesibukan akademik yang padat, Fakultas Pertanian telah menorehkan langkah baru dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif di antara staf dan dosen. Hari ini, beberapa tenaga kependidikan dan dosen berkumpul di area Dekanat Fakultas Pertanian untuk mengikuti giat senam sehat bulanan yang menjadi bagian tak terpisahkan dari inisiatif kesehatan kampus.

Dengan semangat yang berkobar-kobar, peserta dari berbagai unit dan departemen berkumpul di lapangan olahraga, mengenakan pakaian olahraga yang berwarna-warni. Senam sehat yang dipandu oleh instruktur yang ahli dalam bidangnya menjadi sorotan utama pagi ini.

Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antarunit di dalam fakultas. Dalam suasana penuh keceriaan, staf administrasi, tenaga kependidikan, dan dosen bergabung dalam berbagai gerakan senam yang disesuaikan dengan kondisi fisik masing-masing.

Giat senam sehat bulanan ini menjadi bukti nyata komitmen Fakultas Pertanian untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan mendukung. Inisiatif semacam ini tidak hanya memberikan manfaat fisik, tetapi juga meningkatkan semangat, kesejahteraan, dan produktivitas seluruh komunitas akademik.

Dengan semangat yang terus berkobar, Fakultas Pertanian bertekad untuk melanjutkan giat senam sehat ini sebagai bagian rutin dalam kalender kegiatan kampus, memastikan bahwa kesehatan dan kesejahteraan menjadi prioritas yang tetap terjaga di antara semua anggota komunitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *