Fakultas Pertanian Untad
+62
pertanian@untad.ac.id

DENGAN DIES NATALIS KE 42 BERSAMA KITA MANTAPKAN AKREDITASI UNGGUL MENUJU AKREDITASI INTERNASIONAL

DENGAN DIES NATALIS KE 42 BERSAMA KITA MANTAPKAN AKREDITASI UNGGUL MENUJU AKREDITASI INTERNASIONAL

Dies Natalis Fakultas Pertanian yang ke-42 ini mentemakan bersama kita mantapkan akreditas unggul, dimana kegiatan tiap tahunnya ini dilaksanakan selama 3 hari. Mulai 10-12 Agustus 2023, rangkaian acara ini sangat meriah yaitu adanya beberapa perlombaan yang diikuti oleh Tenaga Kependidikan (Tendik) atau Staff, juga dosen-dosen di Fakultas Pertanian.

Kegiatan ini diketuai oleh Bapak Abdul Rahman, SP, MP, dan dibuka oleh Dekan Fakultas Pertanian Prof. Dr. Ir. Muhardi, M.Si. Dimana dalam sambutan sekaligus membuka dies natalis ini yaitu agar di tahun ini dan tahun berikutnya kita memantapkan akreditasi unggul dua prodi di Fakultas Pertanian yaitu Prodi Agribisnis dan Agroteknologi yang sangat membanggakan dan dapat menuju akreditasi Internasional nantinya. Jalinan silahturahmi antara dosen dan staf juga menjadi tujuan dies natalis ini.

Rangkaian acara ini di bagi menjadi 3 Hari dimana hari pertama pembukaan, hari kedua diisi lomba-lomba yang sudah di susun, dan dihari ketiga ditutup senam bersama di pimpin oleh instruktur kondang Kota Palu.

Dies Natalis ini ditutup dengan pemberian hadiah-hadiah pemenang lomba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *