Fakultas Pertanian Untad
+62
pertanian@untad.ac.id

Sejumlah Pejabat Lingkup Faperta Untad Telah Dilantik, Dekan Harap Pelayanan Kepada Mahasiswa Lebih Ditingkatkan

Sejumlah Pejabat Lingkup Faperta Untad Telah Dilantik, Dekan Harap Pelayanan Kepada Mahasiswa Lebih Ditingkatkan

Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Tadulako (Untad) mengadakan acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua dan Sekretaris Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian, Ketua dan Sekretaris Jurusan Budidaya Pertanian, Koordinator Program Studi Agribisnis Periode 2023-2027, Kamis (25/05/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan dan para Wakil Dekan mulai dari Bidang Akademik, Bidang Umum dan Keuangan, Bidang Kemahasiswaan, serta Civitas Akademika lainnya di lingkungan Fakultas Pertanian.

Adapun sejumlah pejabat yang dilantik dan menerima jabatan baru di lingkup Fakultas Pertanian Untad Periode 2023-2027 yakni sebagai berikut :

  1. Dr. Ir. Abdul Hafid, M.Si sebagai Ketua Jurusan Budidaya Pertanian.
  2. Dr. Abdul Rahman, S.P., M.P., IPM ASEAN Eng sebagai Sekretaris Jurusan Budidaya Pertanian.
  3. Dr. Wildani Pinkan, S. Hamzens, S.T., M.T sebagai Ketua Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian.
  4. Dr. Yulianti Kalaba, S.P., M.P sebagai Sekretaris Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian.
  5. Dr. Alimuddin Laapo, SPi., M.Si sebagai Koordinator Program Studi Agribisnis.

Dalam sambutannya, Prof Muhardi selaku Dekan Faperta Untad meminta kepada para pejabat yang dilantik tersebut agar bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik mungkin.

“Pergantian ini tentu akan membawa harapan baru bagi kita semua. Kami akan selalu berupaya mengingatkan terkait tugas dan fungsi dari ketua maupun sekretaris jurusan di lingkungan fakultas pertanian dalam hal penyelenggaraan akademik, serta pengelolaan sumber daya manusia,” ujarnya.

“Kami harap semua yang menerima jabatan baru ini dapat meningkatkan kedisiplinannya selama menjalankan tugas, mau bersinergi dengan semua pihak serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada mahasiswa,” tutup Prof Muhardi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *