Fakultas Pertanian Untad
+62
pertanian@untad.ac.id

KULIAH UMUM : “MAKING EXTENSION WORK : A FIELD EXPERIMENT ON COMMUNITY – BASED TRAINING TO AGROFORESTRY FEEDS IN UGANDA”

KULIAH UMUM : “MAKING EXTENSION WORK : A FIELD EXPERIMENT ON COMMUNITY – BASED TRAINING TO AGROFORESTRY FEEDS IN UGANDA”

Palu, Selasa 12 November 2019 – Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Tadulako mengadakan kuliah umum dengan tema “Making extension work : a field experiment on community-based training to agroforestry feeds in Uganda”.

Kuliah umum yang dilaksanakan di ruang senat Fakultas Pertanian Universitas Tadulako tersebut dimoderatori oleh Prof. Dr.Ir. Marhawati, MP dan dihadiri oleh segenap mahasiswa dan dosen Fakultas Pertanian dari Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian, Jurusan Budidaya Pertanian, dan Jurusan Hama dan Penyakit Tumbuhan.

Dr. Jeremie Gignoux yang menjadi pembicara dalam kuliah umum tersebut mengawali presentasinya dengan ucapan syukur dan bahagia selama beberapa hari tinggal di Kota Palu.  Beliau merupakan seorang peneliti yang berasal dari kota Paris Prancis, dan bekerja di Paris School of Economics University.

Beberapa dosen dan mahasiswa menganggap materi yang disajikan sangat menarik sehingga memancing sebagian dosen dan mahasiswa untuk memberikan tanggapannya atas presentasi materi yang disajikan oleh Dr. Jeremie Gignoux.