Fakultas Pertanian Untad
+62
pertanian@untad.ac.id

SEMINAR ILMIAH dengan Tema “Nutrisi Tanaman” dan “Hukum Internasional”

SEMINAR ILMIAH dengan Tema “Nutrisi Tanaman” dan “Hukum Internasional”

Palu, Selasa 05 November 2019 – Jurusan Budidaya Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Tadulako mengadakan kuliah umum dengan tema “Nutrisi Tanaman” dan “Hukum Internasional”.

Kuliah umum yang dilaksanakan di ruang senat Fakultas Pertanian Universitas Tadulako tersebut dimoderatori oleh Prof. Dr.Ir. Marhawati, MP dan dihadiri oleh segenap mahasiswa dan dosen Fakultas Pertanian dari Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian, Jurusan Budidaya Pertanian, dan Jurusan Hama dan Penyakit Tumbuhan.

Prof. Dr. Somsak Maneepong dan yang menjadi pembicara pertama dalam kuliah umum tersebut menyampaikan beberapa ilmu pengetahuan yang dimilikinya terkait dengan nutrisi tanaman dan gejala kekurangan nutri pada tanaman. Sedangkan, Prof. Dr. Muhammad Rizal Rahman yang menjadi pembicara kedua pada kuliah umum tersebut menyampaikan beberapa hal terkait dengan hukum internasional dan hubungan internasional.

Dosen dan mahasiswa yang menghadiri kuliah umum tersebut antusias untuk mengajukan berbagai pertanyaan kepada kedua pemateri yang berasal dari Thailand dan Malaisya tersebut.  Sebab, para dosen menganggap bahwa kesempatan untuk belajar dari akademisi dari luar negeri dapat memberi wawasan baru bagi mereka.