Fakultas Pertanian Untad
+62
pertanian@untad.ac.id

FAKULTAS PERTANIAN GELAR SOSIALISASI INTERN TIM KERJA BORANG AKREDITASI PRODI dan DISKUSI AWAL

FAKULTAS PERTANIAN GELAR SOSIALISASI INTERN TIM KERJA BORANG AKREDITASI PRODI dan DISKUSI AWAL

Palu – Fakultas Pertanian Universitas Tadulako mengadakan Sosialisasi Intern Tim Kerja Borang Akreditasi Prodi dan Diskusi Awal di Ruang Senat Fakultas Pertanian, Jumat 30/08/2019. Kegiatan ini di hadiri oleh Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Pertanian dan para Tim Kerja Borang Akreditasi Fakultas Pertanian.

Kegiatan ini di buka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik yaitu Dr. Abdul Rahim, STP.,MP. Dalam Susunan acara, Sambutan Pertama di awali dari Dekan Fakultas Pertanian, Dr. Ir. Muhardi, M.Si. Dalam sambutannya Dr. Muhardi mengucap syukur karena telah meresmikan Tim Kerja Borang Akreditasi Fakultas Pertanian untuk tahun 2022. Dr. Muhardi mengharapkan Tim Kerja Borang Akreditasi Mulai hari ini dapat memulai kerja-kerja yang bisa menambah data dan membuat program yang bisa menghasilkan data dokumen sesuai format yang diminta.

Pada Sambutan kedua yaitu dari Ketua Penjaminan Mutu, Dr. Ir. Moh. Yunus, MP dan Sambutan ketiga dari Koordinator Umum Borang Akreditas yaitu Prof. Ir. Zainuddin Basri, Ph.D.