Fakultas Pertanian Untad
+62
pertanian@untad.ac.id

LEMBAGA AGRICULTURE RESEARCH AND DEVELOPMENT MELAKUKAN PEREKRUTAN ANGGOTA BARU

LEMBAGA AGRICULTURE RESEARCH AND DEVELOPMENT MELAKUKAN PEREKRUTAN ANGGOTA BARU

Sesuai SK rektor tertanggal 17 Maret 2021, lembaga Agriculture Research and Development ditetapkan sebagai Lembaga Kemahasiswaan resmi di Fakultas Pertanian Universitas Tadulako. Lembaga ini dibina langsung oleh dosen Fakultas Pertanian yaitu ibu Dr. Ir. Maemunah, MP. dan bapak Dr. Ir. Rois, MP., serta Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan bapak Dr. Ir. Isrun, SP., MP., IPM., ASEAN Eng selaku dewan penasihat.

Lembaga ini memiliki Visi “Menjadi lembaga terkemuka dalam bidang penelitian dan pengembangan sebagai pelopor terciptanya inovasi dengan berlandaskan nilai-nilai budi pekerti yang luhur” dan Misi “Meningkatkan kuantitas dan kualitas inovasi berbasis penelitian dan pengembangan sumber daya untuk menunjang kemajuan fakultas pertanian yang berorientasi pada mutu dan kompetensi bersaing secara global”.

Agriculture Research and Development untuk pertama kalinya mengadakan Grand Open Recruitment bagi mahasiswa yang ingin bergabung dengan lembaga baru ini. Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan dihadiri pula Koordinator Program Studi Agroteknologi. Berbagai harapan diungkapkan oleh Bapak Abdul Rahim saat membuka acara, kedepannya diharapkan lembaga ini bisa berkontribusi dalam bidang riset dan pengembangan di fakultas pertanian, wejangan dan dukungan juga diberikan oleh Bapak Irwan Lakani khususnya untuk mendukung program Merdeka Belajar.

Kegiatan ini mengusung tema Be The Golden Generation of Agriculture Faculty mengharapkan agar nantinya para anggota baru bisa mengambil bagian untuk mengharumkan nama fakultas pertanian.