Fakultas Pertanian Untad
+62
pertanian@untad.ac.id

PRACTICAL STRATEGIES FOR WRITING AND PUBLISHING INTERNASIONAL JOURNAL ARTICLES

PRACTICAL STRATEGIES FOR WRITING AND PUBLISHING INTERNASIONAL JOURNAL ARTICLES

Palu – Jurusan Budidaya Pertanian Fakultas Pertanian menggelar kegiatan workshop dengan tema “Practical Strategies for Writing and Publishing Internasional Journal Articles yang dilaksanakan pada hari Rabu 06 Februari 2020 di ruang senat Fakultas Pertanian. Kegiatan ini digelar untuk memberikan strategi dan bagaimana untuk mempublikasikan jurnal internasional yang baik.

Kegiatan Wokshop ini dibuka oleh Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Muhardi, M.Si IPM ASEAN, M.Eng dan Ketua Jurusan Budidaya Pertanian Dr. Ir. H. Muhammad Anshar, MP dan di hadiri peserta wokshop yaitu beberapa dosen di Fakultas Pertanian dengan pemateri nya Dr. sc agr.Aiyen. M.Sc, Dr. Ir. Ramal Yusuf., M.Sc, dan Nur Edy, S.P.,M.P.,Ph.D. Dalam kegiatan ini pemateri memaparkan pengalaman dan tata cara yang baik agar artikel yang akan dipublikasikan dapat diterima disitus-situs jurnal internasional yang dapat meningkatkan kenaikan jenjang jabatan akademik dosen.

Sebagai tindaklanjut kegiatan ini akan diadakan seleksi artikel dosen untuk mendapatkan pendampingan khusus dalam penyusunan artikel sampai tahap publikasi ke jurnal internasional.