Fakultas Pertanian Untad
+62
pertanian@untad.ac.id

PEMANFAATAN MULTIMEDIA UNTUK PERCEPATAN HILIRISASI TEKNOLOGI PENYAKIT TUNGRO GUNA MENURUNKAN SERANGAN TUNGRO

PEMANFAATAN MULTIMEDIA UNTUK PERCEPATAN HILIRISASI TEKNOLOGI PENYAKIT TUNGRO GUNA MENURUNKAN SERANGAN TUNGRO

Palu, 7-11 November 2019 – Jurusan Hama dan Penyakit Tumbuhan Fakultas Pertanian Universitas Tadulako mengadakan Sosialisasi Proyek Perubahan DIKLATPIM IV Angkatan XXI Tahun 2019 dengan tema “Pemanfaatan Multimedia Untuk Percepatan Hilirisasi Teknologi Penyakit Tungro Guna Menurunkan Serangan Tungro”.

Sosialisasi yang dilaksanakan di ruang senat Fakultas Pertanian Universitas Tadulako tersebut dihadiri oleh segenap mahasiswa dan dosen Fakultas Pertanian dari Jurusan Hama dan Penyakit Tumbuhan, Jurusan Sosial Ekonomi, dan Jurusan Budidaya Pertanian.

Dr. Fausiah T. Ladja, SP., M.Si selaku pemateri dalam sosialisasi tersebut menyampaiakan banyak informasi terbaru terkait teknologi-teknologi terbaru dalam upaya penanggulangan tungro.

Dosen dan mahasiswa yang hadir dalam sosialisasi tersebut tampak sangat tertarik dengan materi sosialisasi yang disajikan.  Merekapun tidak menyia-nyiakan waktu dan kesempatan yang disediakan oleh panitia untuk berdiskusi dengan pemateri, sebagai upaya mereka untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang penanggulangan penyakit tungro.