Fakultas Pertanian Untad
+62
pertanian@untad.ac.id

Sosialisasi operasional SKPI UNTAD

Sosialisasi operasional SKPI UNTAD

Perkembangan dan tantangan dunia kerja terus mengalami perubahan seiring dengan perkembangan teknologi, perubahan pola hidup manusia, dan juga kebutuhan hidup manusia. Merespon perubahan tersebut, maka sangat dimungkinkan bahwa para alumni perguruan tinggi perlu memiliki keterampilan-keterampilan yang mendukung mereka dalam memperoleh dan atau membuka lapangan kerja.

Seiring dengan situasi tersebut, maka Pendidikan tinggi perlu memfasilitasi mahasiswa/alumni untuk dapat memiliki keterangan resmi yang memberikan gambaran umum mengenai keterampilan umum dan keterampilan khusus mahasiswa/alumni. Katerenagan tersebut dibuat dalam bentu Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI).

Sebagai bagian dari Pendidikan Tinggi, Pada hari Rabu, tanggal 23 Maret 2022 Fakultas Pertanian menyelenggarakan Sosialisai Operasional SKPI Universitas Tadulako yang akan mulai diterapkan pada tahun 2022. Sosialisasi tersebut disampaikan oleh bapak Dr. Muhammad Yasdi Pusadan.

Hasil pertemuan tersebut akan ditindak lanjuti oleh Fakultas Pertanian dengan menyelenggarakan Sosialisasi pada Mahasiswa dan membentuk tim validasi dokumen SKPI.