Fakultas Pertanian Untad
+62
pertanian@untad.ac.id

68 MAHASISWA MENGIKUTI YUDISIUM FAKULTAS PERTANIAN, 3 MAHASISWA MENDAPAT PREDIKAT LULUSAN TERBAIK

68 MAHASISWA MENGIKUTI YUDISIUM FAKULTAS PERTANIAN, 3 MAHASISWA MENDAPAT PREDIKAT LULUSAN TERBAIK

Fakultas Pertanian Universitas Tadulako menyelenggarakan Yudisium dan Pelepasan Alumni pada hari senin, 19 Agustus 2019 di Ruang Senat Fakultas Pertanian. Yudisium dihadiri Oleh Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Pertanian, Ketua Program Studi Agroteknologi dan Program Studi Agribisnis, Ketua dan Sekjur masing-masing Jurusan, Kepala SubBagian Kepegawaian Fakultas Pertanian, Kepala Tata Usaha Fakultas Pertanian dan para Yudisiawan dan Yudisiawati.

Pada Yudisium kali ini, Fakultas Pertanian meyudisium sebanyak 68 mahasiswa yang terdiri dari 59 mahasiswa Program Studi Agroteknologi dan 9 mahasiswa Program Studi Agribisnis.

Acara Yudisium diisi dengan penyerahan penghargaan kepada mahasiswa yang memperoleh predikat lulusan terbaik . Untuk Predikat IPK tertinggi diraih oleh Aan Kurniawan Program Studi Agroteknologi masa studi 4 tahun 0 bulan 17 hari dengan IPK 3,92, untuk predikat lulusan tercepat diraih oleh Siti Ramadan Program Studi Agroteknologi masa studi 3 tahun 10 bulan 7 hari dengan IPK 3,80, dan untuk predikat lulusan termuda diraih oleh Yulinda Pratiwi Program Studi Agroteknologi masa studi 4 tahun 0 bulan 25 hari dengan IPK 3,42.

Dekan Fakultas Pertanian Universitas Tadulako Dr. Ir. Muhardi, M.Si dalam Sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan yudisium dan Pelepasan Alumni ini adalah tradisi yang sudah lama telah dilaksanakan dan tradisi ini merupakan proses yang sangat sakral karena mencapai ilmu pengetahuan itu merupakan satu karunia dan satu ibadah.