Tuesday , 21 November 2017
Latest News
Dies Natalis Ke-36 Faperta UNTAD di Meriahkan dengan Bermacam-macam Lomba

Dies Natalis Ke-36 Faperta UNTAD di Meriahkan dengan Bermacam-macam Lomba

Dies Natalis Ke – 36 Faperta UNTAD di Meriahkan dengan Bermacam-macam Lomba di antara nya Lomba Memancing, Lomba Video Smule, Lomba Foto, LKTI Mahasiswa dan Seminar Penelitian Dosen. Lomba Memancing Tradisional yang bertempat di depan Dekanat Faperta UNTAD ini juga di ikuti langsung oleh Dekan Faperta UNTAD (Prof. Zainudin), Dosen Faperta, Pegawai dan Mahasiswa Faperta UNTAD. Lomba Memancing tradisional yang mengunakan stik dari bambu ini di menang oleh mahasiswa dengan perolehan ikan sebanyak 7 ekor. Prof. Zainudin yang ikut serta di lomba memancing tradisional ini juga berhasil memperoleh ikan sebanyak 2 Ekor, “dibutuhkan kesabaran yang cukup besar juga untuk mendapatkan ikan di lomba memancing seperti ini” ujar Prof. Zainudin.

    

Pegawai dan tenaga Kontrak Faperta UNTAD turut memeriahkan Lomba Memancing Tradisional pada Dies Natalis Ke-36 Faperta UNTAD ini. untuk mempererat Tali Silahturahmi Keluarga Besar Faperta UNTAD. Mulai dari Pegawai PNS, Staf Kependidikan, dan Laboran semua ikut serta di Lomba Memancing Tradisional pada acara Dies Natalis Ke-36 Faperta UNTAD ini.

Selain lomba memancing teradisional, Pada dies natalis ke -36 Faperta Untad ini juga di adakan Lomba Video Smule dan Lomba Foto, Masing-masing lomba ini terbuka untuk umum Khusus nya Masyarakat Kota Palu. Lomba Karya Tulis Mahasiswa dan Lomba Seminar Penelitian Dosen. Lomba Karya Tulis Ilmiah ini bertujuan untuk meningkatkan Motivasi Mahasiswa Menulis baik di bidang Karya Tulis Ilmiah maupun bidang lain nya.

Puncak acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu(19/08) di Taipa menjadi rangkaian acara penutup dari Dies Natalis Ke-36 Faperta UNTAD. seluruh Pemenang Lomba yang di Undang hadir pada acara puncak kali ini sekali menerima hadiah dan sertifikat. di acara Penutupan ini juga Prof. Zainuddin menyampaikan rasa syukur nya atas eksistensi Faperta UNTAD sampai kepada 36 tahun yang terus berbenah untuk mewujudkan Motto Untad “Satu Untad Satu Nafas Satu Keluarga”.